Background

Inwepo









Inwepo adalah portal web teknologi yang membahas tentang tutorial, tips, trik komputer, smartphone, internet dan berita teknologi terkini.




You can find Inwepo here :
Twitter
Webside
Forum


If you are Indonesian this is the rule to join their Forum

1. Jika Anda orang indonesia, biasakan dan gunakanlah bahasa indonesia dengan baik dan benar dalam forum inwepo.

2. Dilarang menghina, mencela atau menggunakan kata-kata yang tidak pantas, berbau SARA dan pornografi di dalam forum,administrator atau moderator Inwepo akan langsung mem-banned akun tanpa peringatan.

3. Periksa dulu Index thread sebelum membuat thread baru menggunakan fitur search, jika tidak ada silahkan membuatnya. Jika tetap membuat thread ganda moderator akan menghapusnya.

4. Bagi yang post foto, gambar, video, berita, sinopsis, dan sejenisnya, harap cantumkan sumbernya.

5. Untuk picture yang ukurannya besar, harap diperkecil dulu atau dibuat link/thumbnail-nya saja agar forum kita rapih dan lancar. Selain itu, usahakan menggunakan url dari hosting image dan bukan direct link.

6. Dilarang double post atau multiple post dan gunakan edit atau delete button.

7. Posting sesuai tempatnya.

8. Administrator dan moderator berhak menghapus posting-an yang tidak berhubungan atau melenceng dari topik tanpa pemberitahuan terlebih dulu .

9. Dilarang Iklan/Promosi/spam website dan jualan produk.

10. Dilarang membuat referensi website sejenis untuk mencari jaringan uang atau MLM.

11. Penulisan judul thread dilarang menggunakan smilies, karakter atau simbol lainnya untuk mempermudah penyusunan database dan pencarian berdasarkan kata kunci.

12. Dilarang menyalahgunakan reputasi dimanapun baik di signature maupun postingan, bila terbukti melakukan penyalahgunaan maka reputasi point akan di potong sekitar 500-1000 point

13. Dilarang menggunakan fitur Reporting secara tidak sesuai atau tidak pada tempatnya, seperti : laporan palsu, laporan sampah. Setiap member yang melanggar hal ini akan diberi sangsi oleh moderator yang bersangkutan.

14.Dilarang melakukan penghinaan terhadap hasil karya atau postingan apapun secara kasar, apalagi melakukan flame karena hal menjelek-jelekan suatu bahan diskusi.

15. Saling membantu sesama teman-teman forum inwepo.

Ingat, bagi yang melanggar setiap peraturan yang terkait maka akan diberikan sangsi!

Categories: Share

Leave a Reply